12 Partai Politik Mendeklarasikan Ismail A. Manaf sebagai Bakal Calon Walikota Lhokseumawe

/ Jumat, 26 Juli 2024 / 21.17.00 WIB
Terlihat Ismail A Manaf (tengah) saat mendapatkan dukungan dari 12 Partai Politik sebagai Bacalon Walikota Lhokseumawe. FOTO|RIZKY FAUZAN 

POSKOTASUMATERA.COM | LHOKSEUMAWE  -- 12 Partai politik Non Parlemen di Kota Lhokseumawe yang tergabung dalam Koalisi Lhokseumawe Hebat Resmi Memberikan dukungan kepada Ismail A. Manaf S. E. Sebagai Bacalon Walikota Lhokseumawe 2024-2029, Jum'at (26-07-2024). 

Dalam Deklarasi tersebut Dicky Saputra Ketua Umum Partai Gelora yang juga Koordinator Koalisi Lhokseumawe Hebat menyampaikan ini merupakan Proses penggodokan selama 2 minggu terakhir, sehingga hari ini setelah Pleno kami memutuskan dukungan kepada Ismail S. E. 

" Setelah 2 minggu proses seleksi Kandidat Bacalon Walikota, dengan berbagai pertimbangan kami mendeklarasikan Dukungan kepada Putra terbaik kota Lhokseumawe Ismail A. Manaf sebagai Bacalon Walikota Lhokseumawe 2024-2029, Ismail Mempunyai Elektabilitas yang bagus dan disukai oleh masyarakat, kami telah menurunkan tim-tim ke gampong-gampong untuk melakukan survei tersebut.

Beberapa waktu lalu survei Nasional dari Lembaga Survei Poltracking Indonesia juga menempatkan Ismail S. E nomer satu, kriteria Ismail S. E sesuai dengan keinginan para Pimpinan Partai Politik dalam Koalisi Lhokseumawe hebat, kedepan kita akan mengerjakan kerja-kerja besar untuk pemenangan Ismail A. Manaf untuk menjadi Walikota Lhokseumawe, InsyaAllah ".

Didalam kegiatan Deklarasi tersebut, hadir juga Ismail A. Manaf dan memberikan komentar berterimakasih banyak kepada 12 Partai Politik yang telah memberikan dukungan kepada nya. 

" Saya secara pribadi sangat mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih banyak yang sebesar-besarnya kepada 12 Partai Politik di kota Lhokseumawe yang tergabung dalam Koalisi Lhokseumawe hebat yang telah memberikan dukungan kepada saya.

InsyaAllah kita akan terus bergerak, menemui seluruh elemen masyarakat, dan terus berjuang dan berikhtiar, InsyaAllah untuk perubahan Kota Lhokseumawe yang lebih baik lagi akan bisa kita capai secara bersama-sama".

" Kita akan terus berkonsultasi dengan masyarakat dan semua pihak terkait visi dan misi, juga program kerja kedepannya agar selaras dan sama dengan kepentingan masyarakat, memberikan solusi atas permasalahan-permasalahan yang dirasakan oleh masyarakat Lhokseumawe.

Pilkada kali ini harus berintegritas dan egaliter, tidak boleh masyarakat terpecah belah hanya karna kepentingan politik sesaat, karna membangun kota Lhokseumawe harus secara bersama-sama, kami mohon do'a, dukungan, dan bantuan dari seluruh unsur elemen masyarakat di kota Lhokseumawe" ujarnya.

12 Partai Politik yang tergabung dalam Koalisi Lhokseumawe Hebat adalah;
1. Partai Darul Aceh (PDA).
2. PDI Perjuangan (PDIP).
3. Partai Soliditas Independen Rakyat Aceh (DPP Partai SIRA).
4. Partai Gelora Indonesia.
5. Partai Kebangkitan Nusantara (PKN).
6. Partai Hanura (Partai Hati Nurani Rakyat).
7. PARTAI PRIMA (Partai Rakyat Adil Makmur).
8. Partai UMMAT (PU).
9. PARTAI BULAN BINTANG 14 (PBB).
10. Partai Buruh.
11. Partai Perindo (Partai Persatuan Indonesia).
12. Partai Garuda (Partai Garda Republik Indonesia). (PS/RIZKY FZN)
Komentar Anda

Terkini: