Kebakaran Di Lau Baleng, Akibatkan Seorang Warga Meningal

/ Senin, 22 Juli 2024 / 22.13.00 WIB



POSKOTASUMATERA.COM.KARO -Kebarakan kembali terjadi di Desa Lau Baleng Kecamatan Lau Baleng kabupaten Karo pada Senin (22/7/2024) sekitar Pukul 19.05WIB.

Kebakaran Terjadi saat  Masyarakat Desa Lau Baleng bersiap melaksanakan Aktivitas sehari-hari dan menyantap makan malam tiba-tiba di kejutkan oleh suara  gemuruh dan teriakan dari warga sekitar
" Api..api..api.." Demikian teriakan warga sehingga mendapat perhatian warga dan membuat warga langsung berusaha memadamkan si jago merah. 
Sesuai informasi  kebakaran  kembali melahap 3 rumah di sekitar Kantor Camat Lau Baleng yang tidak jauh dari Mako Pemadam kebakaran Wilayah Karo Berneh.

Atas kejadian tersebut 3( tiga) rumah hangus terbakar dan kehilangan harta benda di tafsir mencapai ratusan juta, dan 1 Korban jiwa  atas nama Rasmalem Sembiring (63) warga Desa Lau Baleng.

Reporter Media anda ini yang ada di lapangan juga sempat berbincang dengan salah seorang Masyarakat Desa Lau Baleng Beru Sembiring, dan menuturkan  kan sangat terkejut melihat Kobaran api  yang tiba-tiba sudah besar "saya  tadi lagi menyapu, saya melihat orang berlarian ternyata ada Kobaran api" tutur nya.

Kanit Reskrim Polsek Mardinding IPDA S Sinulingga mengatakan belum mengetahui penyebab kebakaran "masih dalam penyelidikan, Sabar ya, kita tunggu hasilnya" ucap Kanit.( PS/ TIM)
Komentar Anda

Terkini: