SAPMA IPK Unpri Adakan Kegiatan Gotong Royong

/ Sabtu, 20 Juli 2024 / 21.29.00 WIB

 


POSKOTASUMATERA.COM. MEDAN- Dalam rangka untuk menciptakan suasana nyaman dilokasi Universitas Prima Indonesia (Unpri ) dan Kecamatan  Petisah, Kota Madya Medan  Sumut, Satuan Mahasiswa ( SAPMA) Ikatan Pemuda Karya ( IPK) Unpri mengelar aksi bersih bersih pada Sabtu ( 20/07/2024) Di Area Unpri dan Kecamatan Petisah, Kota Madya Medan, Sumut.

Kegiatan Aksi Gotong Royong dalam di lakukan guna membina Kebersihan masyarakat sekitar. Hal ini merupakan kegiatan positif dan pada aksi tersebut juga sangat didukung masyarakat sekitar Petisah dan Perangkat Unpri. 


Kegiatan Gotong Royong yang di lakukan meliputi pembersih di sekitar jalan dan selokan yang di anggap layak untuk di benahi, selanjutnya SAPMA dan yang hadir juga membenahi sampah di sekitar untuk selanjutnya di tata dan di satukan.

Dalam kegiatan ini di hadiri juga oleh Senior SAPMA IPK Unpri dan Perwakilan DPD SAPMA IPK KOTA MEDAN serta beberapa komisariat, juga  pengurus inti SAPMA IPK  Unpri yaitu Ketua  Hiskia Samosir Sekretaris Daniel Sihombing dan bendahara  Daniel Panjaitan. ( PS/ TIM)

Komentar Anda

Terkini: