Setahun Kades Suka Rame Belum Bayar Biaya Gendang Guro Guro Aron.

/ Sabtu, 27 Juli 2024 / 19.54.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM.KARO- Pengusaha Musik Hiburan Keyboard Dan Sound System Berinisial ( ST) ( 39) Warga Simpang 4  Kabanjahe  Kacamatan Kabanjahe Kabupaten Karo sangat kesal dengan adanya pembohongan yang di lakukan oleh Kepala Desa  ( Kades) Suka Rame, Kecamatan Munthe Kabupaten Karo pada Nya atas janji janji yang telah di ucapkan Kades Suka Rame atas pembayaran kekurangan uang untuk alat alat musik seperti Key Board dan Sound Sistem serta alat Transportasi yang di sewa Pihak Panitia pada Pesta Tahunan ( Kerja Tahun) Desa Suka Rame pada Jumat - Sabtu 14 - 15 Juli Juli 2023 yang lalu.

Menurut keterangan ST pada kru media ini setahun yang lalu Pihak panitia dan Pengusaha sepakat untuk melakukan kerja sama untuk memeriahkan Kerja Tahun dengan menggunakan peralatan Musik ST, saat itu di sepakti harga senilai RP. 20.000.000 ( Dua Puluh Juta Rupiah)

Namun setelah acara selesai, Pengusaha Keyboard dan Sound hanya menerima sebagian uang yang telah di janjian yaitu senilai RP. 8. 000,000 ( delapan juta rupiah) Dan saat itu di Sepakati sisa uang senilai RP. 12. 000.000 ( dua belas juta Rupiah) akan di bayarkan secepatnya.
Namun sepertinya Pengusaha Berinisial ST harus menelan Pil pahit atas janji janji yang di berikan Kades Sukarame Semangat Sembiring pasalnya hingga saat ini Sabtu ( 27/07/2024 ) kekurangan  uang Keyboard senilai 8 juta untuk Kerja Tahun belum juga di lunasi kades Sukarame.
 
Sebelumnya Camat Munthe, Oberlin Sembiring mengatakan akan membantu menyelesaikan masalah tersebut dan Sudah menjalin Komunikasi dengan kades Suka Rame, melalui Komunikasi tersebut terungkap jika kades Suka Rame masih terus berupaya mengumpulkan uang untuk melunasi kekurangan biaya Keyboard, namun sepertinya Kades Suka Rame tidak punya niat Baik, sehinga sampai saat ini kekurangan uang tersebut tidak juga di lunasi Kades.

Kades Sukarame Semangat Sembiring yang di konfirmasi pada Sabtu (27/07/2024) sekitar Pukul 16 : 00 wib Hingga Berita ini di tayangan kan tidak memberikan jawaban. ( PS/ TIM)


Komentar Anda

Terkini: