Emmeritus Humbahas Drs Maddin Sihombing Hadiri Deklarasi Paslon Oloan-Yunita

/ Rabu, 28 Agustus 2024 / 09.56.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM-HUMBAHAS, Mantan Bupati Humbahas Drs Maddin Sihombing MSi yang bahasa kerennya disebut Emmeritus , ikut menghadiri dan menyambut hangat serta  memberikan sambutan di acara deklarasi paslon Bupati/Wakil Bupati Humbahas Oloan Paniaran Nababan dan Yunita Rebeka Marbun, di Gedung Balai Pertemuan HKBP Pargodungan Doloksanggul, Selasa (27/08/2024).

Mantan Bupati Humbang Hasundutan (Humbahas) Drs Maddin Sihombing MSi bersama istri Anni Rosma Napitupulu menghadiri deklarasi pasangan bakal calon (paslon) Bupati/Wakil Bupati

 Humbahas Dr. Oloan Paniaran Nababan SH MH danYunita Rebeka Marbun SH,MAP, di Gedung Balai Pertemuan HKBP Pargodungan, Jalan Letkol GA Manullang, Doloksanggul, Selasa (27/08/2024).

Acara deklarasi digelar setelah paslon tersebut selesai mendaftar ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU)Humbahas di Desa Aek Nauli, Kecamatan Pollung. Kehadiran mantan orang nomor satu di Kabupaten Humbahas itu disambut antusias ribuan warga yang memenuhi gedung pertemuan itu.

Maddin Sihombing pada kesempatan itu berharap Paslon Oloan-Yunita bisa menjadi pemenang di Pilkada serentak yang akan digelar 27 November 2024 mendatang. Apabila nanti mereka sudah terpilih, dia berpesan agar mereka tidak memikirkan diri sendiri, melainkan memikirkan masyarakat Humbahas."Mari beri semangat kepada bakal calon agar serius mengerjakan program dan melayani masyarakat Humbahas. 

Kita berharap program Humbahas Maju dan Sejahtera dapat terwujud di tangan pasangan Dr Oloan Paniaran Nababan dan Yunita Rebeka Marbun," tukasnya. 

Oloan Paniaran Nababan dalam orasinya mengatakan selama menjadi Wabup dirinya belum bisa memberikan yang terbaik bagi masyarakat Humbahas. Untuk itu dia meminta dan memohon doa restu dari masyarakat Humbahas untuk melanjutkan tongkat pemerintah lima tahun ke depan. Sementara Yunita Rebeka Marbun, mengatakan sekitar dua bulan yang lalu mereka sepakat menjadi pasangan calon menjadi pelayan di Kabupaten Humbahas.

Sekretaris DPC PDIP Humbahas, Kepler Torang Sianturi mengatakan, saat iniHumbahas butuh seorang pemimpin yang dekat dengan masyarakat, seorang pemimpin yang dapat bekerja dengan semua pihak, dan sosok itu ada pada Oloan Paniaran Nababan.

Ketua DPD Perindo Humbahas Guntur Sariaman Purba mengatakan, tahun 2025-2030 merupakan tahun kejayaan kembali untuk Humbahas di bawa kepemimpinan Bacalon Bupati dan Wabup Dr.Oloan Paniaran Nababan, SH. MH dan Yunita Rebeka Marbun/ (Lumbanbatu), SH. MAP (PS/BN)


Komentar Anda

Terkini: