Mantap! Dua Siswa SMAN 6 Padangsidimpuan Raih Juara Pada Kejurda Atletik Sumut 2024

/ Kamis, 29 Agustus 2024 / 23.27.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-PADANGSIDIMPUAN-Dua siswa SMAN 6 Padangsidimpuan  kembali menorehkan prestasi pada  Kejuaraan Daerah Atletik Sumatera Utara, kali ini prestasi diraih dari cabang olah raga Lari 110 Meter  dan Lempar  Lembing.


Keduanya  merupakan siswa SMAN 6 Padangsidimpuan yang bergabung dalam PASI Kota Padangsidimpuan yaitu  atas nama Sufriadi Hutasuhut meraih medali Perunggu  cabang olahraga (cabor) Lempar Lembing U-18 dan Fister Gunawan Halawa meraih medali Perak lari 110 M gawang U-20 yang diselenggarakan di Stadion Madya Sena Deli Serdang tgl 18-20 Agustus 2024.


Demikian disampaikan Kepala SMAN 6 Padangsidimpuan Hasmaruddin Nasution M.Pd didampingi Wakasek Kesiswaan Muhendri S.Pd kepada awak media online di ruang kerjanya Kamis (29/08-2024).


"Kedua  siswa tersebut mengatakan keberhasilan mereka meraih juara pada Kejuaraan Daerah Atletik Sumatera Utara tahun 2024,tentunya merupakan salah satu prestasi yang cukup membanggakan 


Keduanya menyampaikan rasa syukur atas prestasi yang diraih meski mereka atas nama PASI Kota Padangsidimpuan, namun keberhasilan ini tentunya tidak lepas dari dukungan dan suport yang diberikan pihak sekolah SMAN 6 Padangsidimpuan  yang selalu mendukung para siswanya untuk meraih prestasi dalam berbagai bidang.


Kepala SMAN 6 Padangsidimouan Hasmaruddin Nasution  M.Pd  mengaku bangga atas prestasi yang diraih siswanya tersebut, menurutnya selaku kepala sekolah pihaknya mengapresiasi setiap prestasi yang diraih siswanya dalam bidang apapun, baik dari bidang akademik maupun non akademik.

“Karena SMAN 6 Padangsidimpuan  merupakan sekolahnya siswa berprestasi karena itu kami selalu mendukung kegiatan positif yang dilaksanakan anak-anak baik di sekolah maupun di luar sekolah,” ujarnya.


“Kita berharap prestasi ini akan menjadi motivasi bagi siswa lainnya untuk terus bersaing secara positif dalam meraih prestasi," harap Kasek.(PS/BERMAWI)




 

Komentar Anda

Terkini: