Ribuan Massa Antar IMAM ke Kantor KIP Lhokseumawe Daftar sebagai Calon Walikota dan Wakil Walikota

/ Kamis, 29 Agustus 2024 / 17.19.00 WIB
Dua ribu lebih masa pendukung pasangan IMAM saat mengantarkan ke kantor KIP Lhokseumawe. FOTO | DAHLAN AMRY 

Target Suara 35 Persen 


POSKOTASUMATERA.COM | LHOKSEUMAWE  -- Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Lhokseumawe  Ismail A Manaf dan Azhar Mahmud, yang diusung oleh partai Nasdem dan puluhan partai non parlemen lainnya serta 2.000 lebih masa pendukung memadati ruas jalan menuju kantor KIP Lhokseumawe, sehingga arus lalu lintas pun terjadi kemacetan.


Pergerakan massa pendukung pasangan IMAM terlihat sangat antusias sejak Pukul 12.30 mereka sudah memadati lokasi kantor NasDem Lhokseumawe. Karena titik kumpul dari kantor NasDem menuju kantor KIP tepat pada pukul 14.00 siang tadi.


Ismail A Manaf didampingi Azhar Mahmud kepada Poskota menegaskan komitmen mereka dalam membawa visi bersama mewujudkan pembangunan Kota Lhokseumawe dan pemberdayaan masyarakat kota Lhokseumawe sebagai “Kota yang indah, aman, dan kota yang Islami, serta kota yang menjunjung tinggi pelaksanaan syariat Islam dan kearifan lokal , tuturnya.


Dengan menyatukan gagasan dan tekad dalam mewujudkan visi tersebut, pasangan calon IMAM bertekad menghadirkan perubahan positif dan kemajuan berkelanjutan bagi masyarakat Kota Lhokseumawe, salah satunya adalah program bantu rakyat “Peng rakyat puwoe keu rakyat” 

Terlihat konvoi pendukung IMAM memadati jalan Merdeka kota Lhokseumawe menuju kantor KIP


Pasangan IMAM akan memberikan semangat baru dan optimisme bagi pendukung serta masyarakat Kota Lhokseumawe secara keseluruhan. Dukungan dari berbagai partai politik dan massa pendukung yang begitu masif, menjadi pijakan kuat bagi pasangan ini untuk melangkah menuju tahapan selanjutnya dalam perhelatan Pilkada 2024.


Ismail A Manaf dan Azhar Mahmud memohon doa dan dukungan seluruh tim pemenangan paslon  IMAM para partai pengusung agar dapat bersama-sama mewujudkan “ Pembangunan Kota Lhokseumawe dan Pemberdayaan Masyarakat Kota Lhokseumawe," ujarnya.


"Kita menargetkan suara dalam Pilkada Kota Lhokseumawe akan mencapai angka 60 persen, ini tetlihat dari banyaknya arus dukungan dari kalangan santri, mahasiswa, relawan, para pimpinan dayah, para  Imam mesjid, buruh, karyawan, tenaga honorer, pengusaha, Akademisi, cendekiawan dan seluruh pimpinan dayah dan pesantren," tutur Ismail.


Dari pemetaan dari rame nya para relawan, simpatisan dan massa pendukung, Ismail menyakini kalau pasangan IMAM bisa memperoleh suara dalam pesta Pilkada Lhokseumawe nanti mencapai angka 35 persen. " ya, sekitar 35 persen lebih kita target suara nanti"  ujar Ismail yang juga Putra asli kota Lhokseumawe itu.


Pantauan Media ini terlihat pasangan IMAM diantarkan oleh 2.000 lebih massa pendukungnya dan partai politik pengusung mendaftar sebagai pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Lhokseumawe ke Komisi Independen Pemilihan (KIP) Lhokseumawe. 


Tiba di KIP Lhokseumawe pada pukul 14.30 WIB, paslon IMAM disambut oleh Ketua KIP Lhokseumawe beserta jajarannya, pasangan IMAM bersama pengurus partai pengusung diarahkan ke ruang kantor KIP untuk melanjutkan proses pendaftaran. 


Di sana, mereka menyerahkan 10 dokumen pendaftaran yang telah dipersiapkan sebelumnya, termasuk syarat-syarat administratif dan dukungan resmi dari partai-partai pengusung. 


Proses pendaftaran berlangsung dengan lancar dan penuh khidmat. Setelah penyerahan dokumen, Ketua KIP Lhokseumawe menyampaikan apresiasinya kepada pasangan IMAM dan para pendukung yang telah menjaga ketertiban selama proses pendaftaran berlangsung. 


Ia juga mengingatkan bahwa tahapan berikutnya dalam Pilkada ini akan memerlukan kerja keras dan komitmen dari semua pihak. 

Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Lhokseumawe Ismail A Manaf dan Azhar Mahmud menyerahkan dokumen pendaftaran di kantor KIP Lhokseumawe. FOTO | DAHLAN AMRY 

Sementara itu Ismail A Manaf, dalam sambutannya setelah menyerahkan dokumen pendaftaran, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh pendukung dan partai politik pengusung telah mempercayakan dirinya bersama Azhar Mahmud untuk maju dalam kontestasi Pilkada Kota Lhokseumawe.


“Dukungan ini adalah amanah yang sangat besar, dan kami berkomitmen untuk bekerja keras membawa Kota Lhokseumawe ke arah yang lebih baik,” kata Ismail dengan penuh semangat. 


Ditempat yang sama, Azhar Mahmud menambahkan bahwa mereka telah menyiapkan berbagai program strategis untuk membawa perubahan yang signifikan bagi masyarakat Kota Lhokseumawe, terutama dalam bidang ekonomi, pendidikan, kesehatan dan kesejahteraan sosia masyarakat kota petro dolar.


“Kami ingin memastikan bahwa Lhokseumawe menjadi kota yang maju dan sejahtera, di mana semua warganya dapat merasakan manfaat dari pembangunan yang berkelanjutan,” tutur Azhar.


Dengan resmi mendaftarnya paslon IMAM ke KIP Lhokseumawe, langkah mereka mengikuti Pilkada 2024 kini semakin dekat. Para pendukung yang mengiringi mereka pun terlihat semakin antusias, dengan harapan besar bahwa pasangan ini mampu memenangkan hati warga Lhokseumawe dan membawa perubahan diidamkan oleh banyak orang. (PS/DA/R.FZN)


/.

Komentar Anda

Terkini: