Mobil Tertimpa Pohon 3 Orang Tewas

/ Selasa, 17 September 2024 / 08.17.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM-BINJAI - Naas Tak dapat ditolak, untung tak dapat diraih. Ini yang terjadi pada keluarga Lai Kiong saat  mobilnya yang berisi enam anggota keluarganya berada di Sei Bingai Kabupaten Langkat, Sumatera Utara tertimpa pohon.

Pada saat kejadian diketahui korban beserta lima anggota keluarga ini tiba dikebun durian miliknya yang berada di Dusun Simpang Dagang Desa Telagah, Kecamatan Sei Bingai, pada hari Senin, sekira pukul 10.00 wib, mengendarai mobil Isuzu Panther warna Hijau No.Pol BK 2241AZ.

Kemudian korban memarkirkan mobilnya di bawah pohon kayu. Naas tak dapat ditolak, saat mereka beranjak pulang dan menaiki mobil tersebut, karena anginpun cukup kencang, pohon kayu yang berada disisi kiri mobil tersebutpun tumbang dan mengenai mobil bagian depan dan tengah mobil yang mengakibatkan korban Lai Kiong, Adeng, dan Feronika terjepit dan meninggal ditempat. Sedangkan Tjie Mai Chan dan Wagino yang duduk dibangku belakang selamat.

Kapolres Binjai AKBP Bambang Christanto Utomo ketika dikonfirmasi mengatakan, peristiwa tersebut terjadi di kebun durian milik korban di Dusun Simpang Dagang Desa Telagah, Kecamatan Sei Bingai, sekira pukul 10.00 WIB, setelah petugas Kepolisian dan warga memotong kayu tersebut korban dievakuasi ke Puskesmas Namu Ukur.

"Pihak keluarga para korban  tidak keberatan dan sudah membuat surat pernyataan agar tidak di lakukan Autopsi et repertum (VeR). karena tidak di temukan tanda- tanda kekerasan di tubuh korban.

"Betul, di kebun durian milik korban sendiri, tiga orang tewas. Korban satu keluarga pemilik kebun durian yang ada di Desa Telagah," kata Bambang saat dikonfirmasi, Senin (16/9/2024) malam. 

Ketiga korban naas tersebut masing-masing, Lai Kiong, laki laki (63) warga Dusun Tiga Jln. Manyar No.139 Kelurahan Mulio Rejo, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deli Serdang, Adeng (45) dan Feronika, perempuan (34). 

Kapolres menambahkan bahwa saat kejadian, para korban hendak pulang dari ladang itu. Namun, tiba-tiba terjadi angin kencang hingga membuat pohon tumbang dan menimpa mobil korban. 

"Mereka itu lagi di kebun durian milik korban, kan hubungannya saudara semua. Ada angin kencang, tiba-tiba sebatang pohon menimpa kendaraan milik korban itu. Kebetulan posisinya yang rusak tertimpa pohon itu di bagian depan posisi driver (supir) dan kursi sebelah, sama bagian tengah kena sedikit. 

"Tiga di antaranya tewas, sedangkan 3 orang lagi yang jadi saksi yakni, Tjie Mai Chan (istri korban), Supriadi dan Nirmala selamat. (PS/ZOELIDRUS).



Komentar Anda

Terkini: