Pengajian Wirid Yasin Al Abror Juara 1 Deville di HUT RI Ke 79 Tingkat Kecamatan Angkola Timur

/ Rabu, 11 September 2024 / 15.17.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL-Alhamdulillah, dengan penuh rasa syukur kami sampaikan bahwa Pengajian Wirid Yasin Al Abror  Juara  1 Deville  kategori BKMT Kecamatan Angkola Timur, di HUT RI Ke 79 Tingkat Kecamatan Angkola Timur.

Prestasi ini merupakan hasil dari kerja keras, dedikasi, dan semangat juang yang tinggi dari seluruh Pengajian Wirid Yasin Al Abror serta dukungan penuh dari Camat Angkola Timur Cos Riady Siregar SH MM, Kepala Desa dan berbagai elemen masyakat lainnya. 


Demikian disampaikan Ketua Wirid Yasin Al Abror  kampung janjinraja Desa Marisi, Wardani (73 Tahun )  didampingi anggota Pengajian Nuryaningsih M.Pd  yang juga Kepala SLBN 1 Angkola Timur dan pengurus lainnya Senin (10/9-2024).


Disampaikan," saya sangat bersukur karena  baru kali  ini mendapat juara satu defille tingkat Kecamatan Angkola Timur. Keberhasilan ini tercapai karena kekompakan semua Anggota wirid Yasin yang diwakilkan oleh 19 orang peserta yang terdiri dari berbagai profesi , ada yang kepala sekolah, guru, pedagang, pengusaha petani, dan lain lain. 


"Lebih lanjut disampaikan Ibu Wardani," kami juga  berlatih marching band tanpa lelah walau sudah malam. Meski kami terdiri juga dari Ibu ibu  lansia -lansia , yang menjadi peserta marching band.


Ditempat terpisah Sekretaris Wirid Yasin Al Abror  kampung janjinraja Desa Marisi Elya (guru SMA N  1 Angkola Timur)   mengatakan semangat ibu -ibu di sini sangat luar biasa dan  kami bahagia bersama.Ini satu satunya marching band lansia dan ibu -ibu yang menggunakan marching band. 

Harapan kami semoga kejuaraan kami ini menambah iman takwa kami dan semangat berjuang dari kami Anggota BKMT meski kami banyak yang lansia," harapnya.


Keberhasilan ini tidak hanya menjadi kebanggaan bagi Pengajian Wirid Yasin Al Abror,tetapi juga menjadi inspirasi bagi Pengajian Wirid Yasin yang lain khususnya di Kecamatan Angkola Timur untuk terus berprestasi di berbagai bidang. Semoga pencapaian ini dapat memotivasi kita semua untuk selalu memberikan yang terbaik dalam setiap usaha dan kegiatan yang kita lakukan.

Kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam meraih prestasi ini. Semoga Wirid Yasin Al Abror  kampung janjinraja Desa Marisi terus berperestasi untuk setiap event kegiatan,' harapnya.(PS/BERMAWI)



Komentar Anda

Terkini: