Pengungkapan Kasus Sempurna Pasaribu # Publik Tidak Puas# 2

/ Jumat, 20 September 2024 / 10.08.00 WIB



POSKOTASUMATERA.COM.KARO- Pengungkapan Kasus Kebakaran Alm. Sempurna Pasaribu dan keluarga yang Terjadi pada (27/07/2024) yang lalu masih menjadi misteri bagi publik, hingga saat ini Jumat (20/09/2024) publik masih menunggu hasil yang pasti terkait siapa saja yang Di duga terlibat dalam peristiwa tersebut, publik ingin melihat dan memastikan apakah memang ada yang terlibat dalam peristiwa tersebut, intinya hingga saat ini Publik tidak puas.

Ketidak Puasan Publik dalam pengungkapan kasus tersebut di Buktikan dengan adanya berbagai perjuangan Eva Meliani Br Pasaribu Anak Almarhum, juga Kakak Korban yang juga Ibu dari Anak  bersama Komite Keselamatan Jurnalis (KKJ) Sumut yang terus menerus menuntut agar indikasi adanya keterlibatan orang lain dalam peristiwa tersebut segera di ungkap.

Ketidak Puasan Publik juga di Buktikan dengan adanya aksi yang di gelar oleh aktivis kamisan Di Poldasu, dalam aksinya para aktivis meminta agar Jajaran Poldasu mengungkap adanya indikasi keterlibatan pihak lain dalam peristiwa tersebut.

Ketidak Puasan Publik juga di Buktikan dengan adanya sejumlah pertanyaan warga Kabupaten Karo, Langkat dan kota Madya Medan,  pada Jumat (20/09/2024) mengenai kelanjutan peristiwa tersebut, "bagai mana kelanjutannya? Siapa saja yang terlibat? Terbakar atau memang dibunuh? " Demikian beberapa pertanyaan yang di sampaikan warga Sumut yang terus menerus mengikuti perkembangan peristiwa tersebut.

Ketidak Puasan Publik dalam pengungkapan kasus  Kebakaran Sempurna Pasaribu juga di Buktikan dengan.....
(PS/ BUDIMAN S)






Komentar Anda

Terkini: