Potong Tumpeng dan Tari Tradisional Tandai Grand Opening Kantor Baru PT Macan Sejahtera Cahaya dan Macan Shoting Cakrawala di Medan

/ Jumat, 13 September 2024 / 14.21.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-MEDAN-Komplek Griya Riatur Indah Medan pagi itu, Senin 9 September 2024 tampak ramai dipadati masyarakat berpakaian indah ditambah sekelompok wanita muda dengan dandanan tradisional dan puluhan papan bunga ucapan Selamat Grand Opening Kantor Baru PT Macan Sejahtera Cahaya dan Macan Shotting Cakrawala. 

Di Komplek Ruko Griya Riatur Indah Blok B No. 178 Jalan Tengku Amir Medan Helvetia inilah Kantor Kantor Baru PT Macan Sejahtera Cemerlang dan Macan Shotting Cakrawala. PT Macan Sejahtera Cahaya dipimpin Direktur Utama Dwi Purwanti, SE dan Direktur Luli Hermansyah, SE serta Ketua Umum Macan Shotting Cakrawala Kasim SH, MH. 

Dalam Grand Opening ini disajikan Tari-tari Tradisional dan tari kreasi baru disajikan para pemudi nan ayu dan cantik dari Sanggar Tari Nusa Indah Interteiment Medan, hiburan dari Grup Musik  dan Penyanyi terkemuka dari Kota Medan dipandu MC Nanda Aris Hidayat Siregar S.Kom.

Ketua Umum Macan Shotting Cahaya dalam kesempatan itu menyampaikan terima kasihnya atas kepercayaan para member dan anggota yang tersebar di Provinsi Sumut, Provinsi Riau dan Provinsi Sumatera Barat.

“Terima kasih atas dukungan nya kepada kami, hingga PT Macan Sejahtera Cahaya dan Macan Shotting Cakrawala mampu berkiprah hingga kini dengan memberikan pelayanan kepada para member dan anggota serta para pekerja nya,” kata Kasim SH MH. 

Dipaparkannya, PT Macan Sejahtera Cahaya dan Macan Shotting Cakrawala secara rutin juga menjadi bagian dalam mendukung pengentasan pengangguran serta menjadikan bantuan sembako ke masyarakat tak mampu secara rutin dalam perjalanannya. 

Di kesempatan itu, Ketum BPD Abujapi Sumut melalui Sekretarisnya M Iqbal Sinaga SH menyampaikan apresiasinya atas PT Macan Sejahtera Cahaya menjadi member dan anggota Abujapi yang setia dan banyak memberikan kontribusi positif. 

“Terima kasih pada manajemen PT Macan Sejahtera Cahaya  yang menjadi member setia Abujapi dan memberikan kontribusi positif. Selamat atas kantor baru dan pencapaian besar nya,” katanya yang hadir di acara bersama Ketum Abujapi Sumut Fedriansyah Lubis,ST, Wakil Ketua Umum 2 Bidang Organisasi dan Keanggotaan Muhammad Rizal SE.

Salah seorang undangan, Febriyanti menyampaikan Grand Opening PT Macan Sejahtera Cahaya dan Macan Shotting Cakrawala di isi tari tradisional dan dihadiri banyak masyarakat amat berarti dalam melestarikan budaya dan meningkatkan silaturahmi.

“Amat melestarikan budaya dan jalin silatuahmi di grand opening PT Macan Sejahtera Cahaya dan Macan Shotting Cakrawala. Semoga perusahaan ini makin memberikan kontribusi mengurangi pengangguran di tanah air. Selamat dan sukses,” katanya. 

Dalam grand opening ini tampak hadir, Brigjen P Sutan Lubis, Anggota DPRD Simalungun Hendra Sukma Sinaga,  GM PT Panca Pilar Albert, GM Alfa Scorpii Joni Lie, Lurah Tyia Siregar, Danki di jajaran Yon Zipur I DD, Pimpinan Umum media poskotasumatera.com Irfandi dan Redaksi media suaraperjuangan Supardi. (PS/REL)

  

Komentar Anda

Terkini: