40 DPRD Karo Di Lantik, Gemar Tarigan Nyatakan Tidak Ada Money Politik

/ Kamis, 03 Oktober 2024 / 08.04.00 WIB



POSKOTASUMATERA.COM.KARO- Bertempat di Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD) Kabupaten Karo, 40 ( Empat puluh) anggota DPRD kabupaten Karo dari 5 ( lima) Daerah Pemilihan ( Dapil) Legislatif telah di Lantik pada Selasa ( 01/10/2024).
Pantauan poskotasumatera.com berbagai wajah ceria tampak dari wajah para DPRD yang terpilih, ke 40 angota DPRD Yang terpilih juga menerima bentuk ucapan selamat dari berbagai pihak, suasana pelantikan tampak meriah dan hikmat.

Di balik pelantikan Angota DPRD kabupaten Karo tersiar kabar dan isu isu jika para anggota Dewan banyak menghabiskan uang, tenaga dan pikiran untuk memperjuangkan kursi DPRD Kabupaten Karo periode 2024 - 2029, tersiar juga kabar burung jika ada juga caleg yang habis sekitar 2 milyar namun gagal menjadi Anggota DPRD kabupaten Karo " jika habis dua milyar menjadi angota DPRD masih lumayan, bagai mana jika habis sekitar dua milyar namun gagal jadi caleg, kan sedih" ujar warga yang hadir pada acara tersebut.

Adanya indikasi money Politik pada pileg yang lalu sempat menjadi perbincangan hangat warga dan pemerhati Politik di Kabupaten Karo, dan berharap agar Pihak terkait segera melakukan tindakan.namun harapan masyarakat sepertinya kandas karena pernyataan Ketua Bawaslu Kabupaten Karo.

Kepala Bawaslu Kabupaten Karo Gemar Tarigan mengatakan tidak ada money Politik pada pileg yang lalu, artinya menurut Gemar Tarigan semua Caleg yang maju untuk  menjadi Caleg Tidak satupun yang mengunakan money Politik ( PS/ BUDIMAN S)
Komentar Anda

Terkini: