Cabup Bupati/Wakil Bupati Dairi Rimso M.Sinaga – Barita Sihite : Program Bupati Siapapun Sebelumnya,Kita Tidak Persoalkan"Harus Kita Lanjutkan"

/ Jumat, 04 Oktober 2024 / 08.14.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM – DAIRI – Kita tidak persoalkan dan kita permasalahkan program Bupati siapapun dari tahun-tahun sebelumnya harus kita lanjutkan,karena program yang disampaikan itu tetap membangun Dairi dan mensejahterakan rakyat Kabupaten Dairi ini.

Hal ini disampaikan Calon Bupati St.(Can) Rimso Maruli Sinaga, S.H., M.H.dan didampingi Calon Wakil Bupati Dairi Barita Sihite, S.Sos.M.Ap priode 2024 - 2029 kepada wartawan di posko pemenangannya ,Kamis (03/10/2024).

Ditambahkan Cabup-Cawabup dari Independen/perseorangan ini,apapun yang disampaikan olah Bupati sebelumnya,tentu seluruh program yang disampaikan itu adalah tentang membangun Kabupaten Dairi ini,juga mensejahterakan masyarakat agar peningkatan pendapatan perkapita lebih meningkat dari tahun-tahun sebelumnya.

Hanya tinggal niat dan ketulusan hatinya membangun Dairi ini,benar-benarkah murni pikirannya,atau hanya merebut jabatan sebagai Bupati dan Wakil Bupati di Dairi ini ?....

Mari kita tanya hati dan nurani para Bupati dan Wakil Bupati sebelumnya,bahkan para calon sekarang ini juga,bagimana nuraninya membangun Dairi ini.Kalau Rimso Maruli Sinaga - Barita Sihite benar-benar membangun daerah yang kita cintai ini.

Artinya kalau ingin cari kekayaan,menjadi pengusaha saja tidak usah menjadi pejabat atau Bupati dan Wakil Bupati ungkap Rimso dan Barita yang penuh semangat berjumpa dengan para wartawan.

Lagi-lagi kami sampaikan,apapun program Bupati sebelumnya itu tetap kami lanjutkan,biasa program yang dilakukan oleh Bupati dan wakil Bupati seperti,Pertanian,Pendidikan,Kesehatan,Infrastruktur seperti fasilitas atau sarana dan prasarana yang dibutuhkan untuk kepentingan umum, seperti jalan, jembatan, bendungan, jaringan listrik, dan lainnya. 

Begitu juga para Calon Bupati/Calon Bupati yang lainnya saat ini ada 5 orang berkontestasi di Kabupaten Dairi yang kita cintai ini,tetap menawarkan kepada masyarakat pemilih apa yang kami tawarkan itu,hanya masyarakatlah menialainya,dan justeru itu kami memilih maju menjadi Calaon dari jalur Independen atau perseorangan,agar kami langsung menjumpai masyarakat itu berbicara dari hati kehati atau nuriani yang berbicara,ujar Rimso dan Barita Sihite. Masih banyak yang perlu kita sampaikan melalui media para bapak dan ibu. (PS/K.TUMANGGER)

Komentar Anda

Terkini: