Drumband MIN 2 Padangsidimpuan Tampil Memukau Dalam Meriahkan HUT ke-23 Pemko Padangsidimpuan

/ Kamis, 17 Oktober 2024 / 19.24.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-PADANGSIDIMPUAN-Drum band Madrasah Ibtidaiyah (MI) Negeri 2 Padangsidimpuan  tampil memukau pada puncak peringatan HUT ke-23 Pemko Padangsidimpuan mulai dari Stadion HM.Nurdin Nasution sampai puncak penghormatan di Depan Plaza Anugrah  Jalan Sudirman (Eks Merdeka) Padangsidimpuan  Kamis  (17/10-2024).


Dengan membawakan lagu-lagu Nasional  drumband MIN 2 Padangsidimpuan  tampil memukau  dengan dibarengi atraksi dari para mayoret yang tak kalah menyita perhatian para penonton.

"Kepala MIN 2 Padangsidimpuan Ibu Afnita Warni, S. Pd mengatakan, agar tampil maksimal pada puncak HUT  ke 23 Pemko Padangsidimpuan Drumband MIN 2   Padangsidimpuan  melaksanakan latihan  1 bulan penuh dengan melibatkan sebanyak 80 orang pemain.


Kesuksesan MIN  2 Padangsidimpuan saat tampil pada HUT ke 23 Pemko Padangsidimpuan juga disaksikan oleh  Pj.Walikota Padangsidimpuan, Muspida, sejumlah Kepala OPD di jajaran Pemko Padangsidimpuan, sejumlah pejabat  di jajaran Kantor Kementerian Agama Kota Padangsidimpuan, Guru dan Orangtua MIN 2 Padangsidimpuan dan warga masyarakat yang hadir. 


Dikomandani Kepala Sekolah Ibu Afnita Warni, S. Pd atraksi marching band yang diperagakan anak-anak didiknya mampu menyedot perhatian warga maupun pejabat serta  masyarakat.


"Saya sangat berterima kasih atas penampilan dan keikutsertaan anak-anak didik memeriahkan HUT ke 23 Pemko Padangsidimpuan Tak lupa juga saya menyampaikan terima kasih bagi orang tua siswa dan guru yang telah sepenuhnya memberikan support dalam kegiatan ini,” ucapnya. (PS/BERMAWI)






 


Komentar Anda

Terkini: