Hendak Jemput Neneknya Arkan Warga Kemang Agung Di Sabet Pelaku ODGJ

/ Minggu, 06 Oktober 2024 / 08.02.00 WIB

 

POSKOTASUMATERA.COM- PALEMBANG, Arkan (14) warga lorong Wijaya RT.35 Kelurahan Kemang Agung Kecamatan Kertapati Palembang ,Hari Sabtu tgl 05/10/2024 sekira pukul  18.30 WIB , harus bernasib naas ketika Korban mau jemput Neneknya di depan lorong Wijaya  mengunakan motor. Korban distop oleh pelaku Berinisial (F) kemudian korban menarik motor korban dan terjatuh bersama motor pada saat itulah  pelaku langsung membeset mengunakan pisau cater dan mengakibatkan korban mengalami luka sepanjang lebih kurang 15 cm dan Langsung di bawah di rumah sakit.

Info yang di dapat lapangan bahwa pelaku sudah beberapa sering melakukan hal sama dan sangat meresahkan warga lorong Wijaya dan  pengunjung areal Alfamart.

Salah satu waktu warga Kemang Agung yang tidak  mau sebutkan namanya mengatakan kepada aparat penegak hukum untuk menindaklanjuti dan mengamankan pelaku dan hal ini kalau tidak dilakukan pengaman di khawatirkan dapat menambah korban yang lain, ungkapnya.

Sementara itu atas kejadian tersebut pihak korban dan keluarga melaporkan kejadian dan sampai berita di tayangkan dalam penyelidikan pihak berwajib.(PS/RUSLAN)

Komentar Anda

Terkini: