Polisi Ciduk Wanita Tersangka Pembunuh Isteri Dokter di Lhokseumawe

/ Selasa, 08 Oktober 2024 / 20.18.00 WIB
Wulandari Binti Ferdi

POSKOTASUMATERA.COM | LHOKSEUMAWE - Tim penyidik Sat Reskrim Polres Lhokseumawe menangkap seorang perempuan berinisial WL warga Lhokseumawe atas dugaan tindak pidana penganiayaan hingga meninggalnya istri dokter spesialis anak di Lhokseumawe.


 “Tadi kita telah melakukan rekontruksi di tempat kejadian perkara dengan turut mengamankan satu orang tersangka,” kata Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto melalui Kasat Reskrim Iptu Yudha Prasatya, Selasa, 8 Oktober 2024. 


Selanjutnya, kata Yudha, petugas Kepolisian akan melakukan pencocokan keterangannya dari beberapa saksi kemudian di uraikan. “Lebih lanjutnya nanti akan kita sampaikan lagi,” kata Yudha. 


Diberitakan sebelumnya, LA (62), ditemukan tak bernyawa di rumah toko yang dijadikan sebagai tempat praktik suaminya dr. Sukardi, di Gampong Kuta Blang, Kecamatan Banda Sakti, Lhokseumawe, Senin, 7 Oktober 2024 malam. 


Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto melalui Kasat Reskrim Iptu Yudha Prasetya mengatakan jasad korban ditemukan oleh seorang saksi saat ingin salat magrib. 


Saat ditemukan posisi tubuh korban telungkup di bawah tempat tidur lantai satu tepatnya disamping ruang praktik dan hanya memakai kaos putih.


"Melihat kejadian itu, saksi langsung memberitahukan rekan kerjanya yang lain," kata Yudha. (PS/RIZKY FZN)



Komentar Anda

Terkini: