Sukses PON Aceh -Sumut Ke 21 dan Sebagai Peserta Pelatihan Pramuka Peduli Penanggulang Bencana, Kasek SMAN 1 Batangtoru Beri Piagam Penghargaan

/ Kamis, 03 Oktober 2024 / 08.41.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEl-Sukses pada acara  PON  Aceh Sumut ke 21 cabor lari trail Trail Vertikal Senior 9 KM di Tongging  yang juga sebagai perwakilan Sumatera Utara  di tingkat Nasional atas Nama Lusiyana Mendofa Kelas XII IPS 3  dan Andry Irawan Hasibuan Kelas XII IPS, Sayyidah Nafisah Kelas XII IPA 1 sebagai Peserta Pelatihan Pramuka Peduli Penanggulangan Bencana Tingkat Kwarcab Gerakan Pramuka Tapanuli Selatan di Angkola Selatan , Kepala SMAN 1 Batangtoru Khaerani Harahap S.Pd memberikan piagam penghargaan kepada siswa siswi di halaman Sekolah  Rabu (2/10-2024).


Ditemui di sekolah,  Kepala SMAN 1 Batangtoru Khaerani Harahap S.Pd  yang akrab disapa Ibu Khaerani ini mengaku senang dan merasa bersyukur atas  prestaai yang diraoh siswa/i nya.


Saya selaku kepala sekolah mengucapkan selamat dan bangga atas prestasi yang diraih siswa. Ini membuktikan, siswa SMAN 1 Batangtoru tidak hanya mengusai bidang akademik saja, tetapi juga non akademik salah satunya bidang olahraga," ujar Khaerani Harahap yang Dekat dengan Wartawan.


Kherani Harahap S.Pd  berharap dengan raihan prestasi siswa ini bisa mendorong siswa lainnya untuk terus meningkatkan prestasi ditahun tahun berikutnya.


Sementara itu, rasa bangga juga disampaikan  Kacabdisdik Wilayah XI Drs.Oloan Nasution   yang berhasil meraih  juara  1 PON Aceh Sumut  ke 21 di Cabor Lari Trail Vertikal Senior  9 KM ataa nama Lusiyana Mendofa Kelas XII IPS 3 SMAN 1 Batangtoru.di tingkat  Provinai Sumatera Utara  dan menuju  tingkat nasional  yang sudah berjuang maksimal untuk bisa merebut  Juara. Saya mengucapkan terimkasih kepada Kepala Sekolah, Pembina dan juga orangtua yang sudah memberikan dorongan dan motivasi sehingga bisa meraih juara.(PS/BERMAWI)



Komentar Anda

Terkini: